Polsek Maliku Lakukan Patroli Obyek vital dan warung di Desa Maliku Baru

  • Bagikan

Pulang Pisau – Piket Siaga Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar Patroli malam dipimpin oleh Kanit SPK 1 Bripka Vivri Wijaya di Obyek Vital dan warung milik warga Desa Maliku Baru, Sabtu (12/12/2020) malam.

 

Bripka Vivri Wijaya beserta 3 anggotanya yaitu Bripka Taufik, Bripka I Wayan Dwi Antara dan Brigadir Septiawan melaksanakan Patroli di Bank BRI dilanjutkan sambang ke warung Milik warga Desa Maliku Baru, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polsek Maliku Pasca Pilkada Tahun 2020

 

“Selain patroli kami juga menyampaikan imbauan pencegahan covid-19 dan Perbup no. 20 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 kepada masyarakat,” ucap Pak Vivri.

 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H., mengatakan kegiatan Patroli malam Kami tingkatkan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah tindak pidana, selain itu Kami juga mengarahkan Personel untuk menyampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19 dan menekankan kepada masyarakat untuk mematuhi Pwrbup No. 20 Tahun 2020 apabila masih ada yang melanggar Kami berikan teguran lisan atau Kami arahkan untuk membeli masker.

 

“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam masyarakat merasa aman dan nyaman beristirahat di rumah, dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid-19,” tutup Ipda Laaser.

  • Bagikan