Tegur Warga yang Tidak Memakai Masker, Ipda Saepudin : Kami Gencarkan juga pada Patroli Malam Hari

  • Bagikan

 

Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Tengah Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng gencar melakukan patroli dialogis pada malam hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (27/12/2020) malam.

Patroli dialogis kali ini disertai dengan Operasi Yustisi yaitu penegakkan protokol kesehatan di wilayah Polsek Kapuas Tengah oleh anggota Polsek yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kapuas Tengah Ipda Achmad Saepudin.

Dalam kegiatan Yustisi tersebut disampaikan oleh Ipda Saepudin bahwa penegakkan protokol kesehatan ini dilakukan rutin oleh Polsek Kapuas Tengah.

“Kami memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah bahkan di saat patroli malam hari,” jelas Saepudin.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini berdasarkan instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan.

“Masyarakat wajib menggunakan masker untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19, ini yang selalu kami tanamkan,” terang AKP Supian lebih lanjut. (ver)

  • Bagikan