Bergotong Royong, Warga Desa Sungai Intan Perbaiki Jalan

  • Whatsapp
Kamis (7/1), Masyarakat Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu secara bersama laksanakan kegiatan Gotong royong melakukan perbaikan jalan.

ANALISNEWS, INDRAGIRI HILIR – Mengingat kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu, ditambah lagi dengan banjir Rab yang melanda sejumlah kawasan di Inhil, mengakibatkan sejumlah jalan menjadi rusak karena genangan, sehingga menyulitkan bagi pengguna jalan ataupun warga saat melintas untuk beraktivitas.

Untuk itu pada Kamis (7/1), Masyarakat Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu secara bersama laksanakan kegiatan Gotong royong melakukan perbaikan jalan.

Bacaan Lainnya

Titik kegiatan tersebut mengacu pada jalan poros yang menjadi lintas utama warga, dengan demikian, jika sudah dilakukan perbaikan secara bergotong royong, maka sedikit memudahkan para pengguna jalan poros untuk melintas.

“Jalan poros tersebut merupakan jalan utam menuju dermaga, sehingga dengan dilakukan penimbunan dengan bahan material yang lebih padat ini, bisa memudahkan bagi pengendara khususnya masyarakat Desa Sungai Intan, dan pengerjaannya pun kami lakukan secara bergotong royong agar terasa lebih ringan,” ujar Zulfandi salah satu warga.

Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi SPdI dengan dilakukannya kegiatan gotong royong ini sangat mengapresiasi, ia sangat menyambut baik kegiatan positif ini. “Semoga hal ini menjadi sesuatu yang positif, karena dapat memudahkan bagi pengendara, karena maklum saat ini kondisi cuaca yang sangat memberikan dampak pada struktur jalan, sekali lagi saya sangat apresiasi,” ujarnya. (Mawi-Prabu Suryadhana)

Pos terkait