Calon Kepala Desa Mengwi Badung Mengunjungi Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar

  • Whatsapp
Ngurah Dirgayasa selaku Calon Kepala Desa Mengwi Badung datang mengunjungi Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar bersama dengan Nyoman Primahita Gunadharma yang akrab dipanggil Vonzealous Pontil selaku seniman asal Mengwi yang tinggal di Denpasar.

ANALISNEWS, BALI – Ngurah Dirgayasa selaku Calon Kepala Desa Mengwi Badung datang mengunjungi Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar bersama dengan Nyoman Primahita Gunadharma yang akrab dipanggil Vonzealous Pontil selaku seniman asal Mengwi yang tinggal di Denpasar. Saat datang untuk melakukan kunjungan mereka disambut langsung oleh tim pemuda kreatif Kota Denpasar. Ngurah Dirgayasa datang berkunjung untuk mencari tahu apa saja kreatifitas yang telah dilakukan oleh pemuda kreatif Kota Denpasar.

Ngurah Dirgayasa bersama dengan Vonzealous Pontil sempat berdiskusi dengan tim pemuda kreatif Kota Denpasar dan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai perekonomian kreatif yang ada di Kota Denpasar. Calon Kepala Desa Mengwi ini mendiskusikan dan menanyakan apa saja hal-hal kreatifitas yang ada di Denpasar, apa saja kreatifitas yang telah dibuat oleh pemuda Denpasar untuk meningkatkan perekonomian kreatif di Kota Denpasar. Beliau juga mendiskusikan tentang bagaimana dan apa saja yang sekiranya bisa dikembangkan di Desa Mengwi untuk meningkatkan ekonomi kreatif di Desa Mengwi Badung.

Bacaan Lainnya

Ngurah Dirgayasa Calon Kepala Desa Mengwi mengatakan tentang harapannya untuk Desa Mengwi. Beliau berharap agar pemuda yang ada di Desa Mengwi lebih aktif dan lebih kreatif lagi sehingga mampu menggerakan dan meningkatkan ekonomi kreatif yang ada di Desa Mengwi Badung. Selain itu beliau juga mengatakan ingin memperbaharui BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) di Desa Mengwi agar lebih profitable dan bisa memberikan manfaat yang lebih kepada warganya. (*)

Pos terkait