Ini Videonya, Mobil Bergoyang Diduga Ada Oknum ASN di Sampang Berbuat Mesum Didalamnya

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SAMPANG – Dalam mobil Luxio warna hitam diduga oknum ASN wanita berinisial IR yang bertugas di sebuah klinik di Sampang sedang mesum dengan pria lain inisial T hingga mobil yang dijadikan tempat perbuatan bukan muhrim ikut bergoyang, Kamis (21/01/2021).

bermula dari dua mobil yang terparkir di depan Pasar Kamisan Ketapang yaitu mobil CRV & Luxio, akhirnya warga sekitarpun mencurigai karena mobil Luxio tersebut bergoyang-goyang, setelah warga sekitar mengecek naas ada dua orang didalam mobil yang lagi berbuat mesum, akhirnya wargapun melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Ketapang. Atas perbuatanya kedua orang tersebut diamankan ke Mapolsek Ketapang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho membenarkan kejadian itu terjadi Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kami sedang melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut sampai 1×24 jam,” katanya.

Hasil pemeriksaan sementara, oknum ASN wanita itu tercatat sebagai warga Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Suaminya bekerja di salah satu rumah sakit di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Lawan yang diajak “cocok tanam” dalam mobil tersebut, inisial T, warga Malang yang tinggal di Kecamatan Banyuates, Sampang. “Pekerjaan T, wiraswasta. Istrinya, tinggal di Malang,” Jelasnya. (mz)

Pos terkait