Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang Terima Audensi Pengurus Serma Tapsel

  • Whatsapp
Sebanyak 15 perwakilan Serikat Mahasiswa Tapanuli Selatan yang melakukan Audensi tersebut disambut langsung Ketua DPRD Kabupaten Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kamis (21/1/2021).

ANALISNEWS, TAPSEL, SUMUT – Mahasiswa harus mampu menjadi agent of change, mampu merubah pola pikir masyarakat, serta mampu memanfaatkan artificial intelligence hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) saat menerima Audensi pengurus Serikat Mahasiswa Tapanuli Selatan (Serma Tapsel).

Sebanyak 15 perwakilan Serikat Mahasiswa Tapanuli Selatan yang melakukan Audensi tersebut disambut langsung Ketua DPRD Kabupaten Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kamis (21/1/2021). Audiensi tersebut bertujuan untuk meminta arahan, petunjuk Serta bimbingan dari ketua DPRD Tapanuli Selatan.

Samsuddin menyampaikan. “Pada 18 Januari 2021 kepengurusan Serma Tapsel yang baru telah terbentuk untuk masa khidmat 2021-2022, dan dalam waktu dekat kami akan mengadakan pelantikan, untuk itu sebagai junior kami sangat berharap arahan dan bimbingan dari bapak” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, bapak Husin Sogot Simatupang menyampaikan apresiasinya terhadap Serma Tapsel “Selama kurang lebih 2 tahun kepemimpinan Yahya Habibi Nasution Serma Tapsel telah banyak memberikan kontribusi bagi pemerintahan, harapannya di kepengurusan yang baru ini, jangan sampai merosot, kalian harus mampu mempertahankan eksistensi Serma Tapsel, lalu untuk acara pelantikan, saya rasa tidak perlu berlebihan. Yang terpenting acara tersebut berjalan hikmat, dan inti daripada acara tersebut dapat,” ujarnya.

Selama audiensi berlangsung bapak Husin Sogot Simatupang juga turut memberikan nasehat kepada para mahasiswa tersebut.

“Sebagai mahasiswa kalian harus mampu menjadi agent of change, mampu merubah pola pikir masyarakat, serta mampu memanfaatkan artificial intelligence,” imbuhnya.

“Saya sangat senang bisa berdiskusi dengan adik-adik mahasiswa, dan saya lebih senang lagi jika apa saya sampaikan ini diaplikasikan, untuk itu saya menunggu gerakan-gerakan positif dari adinda sekalian, pungkasnya. (*/Andi.S)

Pos terkait