Mantan Kapolda Banten Bakal Jadi Kapolri, Aliansi Banten Bersatu Dukung Penuh

  • Whatsapp

TANGERANG, ANALISNEWS – Aliansi Banten Bersatu (ALIBABA) di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) siap mendukung penuh Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang dicalonkan Presiden Joko Widodo sebagai Kapolri.

Ketua Umum ALIBABA, H Sunjana SE,M.Si menyebut, dukungan itu diberikan bukan tanpa alasan.
Sunjana menambahkan, dukungan diberikan karena fakta dan data bahwa Komjen Sigit saat menjabat sebagai Kapolda Banten, sangat dekat dengan semua elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dukungan ini kami berikan dan kami sampaikan, karena beliau adalah sosok yang dekat dengan masyarakat, ulama serta pemuda,” ujar ketum ALIBABA ini.

Dia mengatakan, selain sosok polisi yang dekat dengan elemen masyarakat, Komjen Sigit juga merupakan polisi yang berprestasi. Kasus-kasus besar yang ditangani Bareskrim di bawah kepemimpinan Komjen Sigit, ujar Sunjana, dapat diungkap dalam waktu yang relatif singkat.

Sunjana SE.,M.Si., ketum ALIBABA yang di sahkan pada awal Januari lalu juga berharap, Komjen Sigit dapat membawa Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya (Promoter) serta lebih dekat dan berbaur dengan semua lapisan masyarakat.

“Mudah-mudahan di bawah komando beliau, Polri menjadi lebih maju dan profesional,” pungkasnya.

Penulis; J.Sinturi

Pos terkait