Mantap, BLUD Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Terima Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

ANALISNEWS, PELALAWAN, RIAU – BLUD Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau, telah menerima Vaksin Sinovac sebanyak 27 vial. Yang akan berikan mulai besok (Jumat, 15/1/2021) serentak se-Kabupaten Pelalawan.

Hal ini dikatakan Kepala BLUD Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung, Rita Widuri S.KM kepada media ini, Kamis (14/1/2021) di Kelurahan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau.

“Hari ini kita (BLUD Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung, red), telah menerima sebanyak 27 vial Vaksin Sinovac. Untuk diberikan mulai besok,” katanya.

Untuk tahap pertama, kata orang nomor satu di Puskesmas ini akan diberikan kepada tenaga kesehatan yang sudah menerima sms dari kominfo dan teregistrasi web PeduliLindungi.id.

Selain itu, lanjutnya Rita menghimbau kepada masyarakat agar mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait penyuntikan Vaksin ini.

Menurut dia, Vaksin Sinovac merupakan salah satu tindakan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau dikenal dengan COVID-19.

“Kepada masyarakat, mari untuk turut mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang pelaksanaan vaksin COVID-19 ini, ini untuk kebaikan kita semua, untuk melindungi kita dan keluarga kita,” dan mari tetap terapakan protokol kesehatan dengan 3M, Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harapnya.

Untuk diketahui, Vaksin Sinovac sampai di BLUD Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan dikawal ketat pihak Kepolisian dan disakisikan oleh Danramil serta camat dan KUA. (ang/ Irwan Saputra)

Pos terkait