Pemdes Pasir Bolang Tigaraksa Gelar Musrenbangdes TA 2022

  • Whatsapp
Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Bolang kecamatan Tigaraksa Kab. Tangerang mengadakan Musyarawah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), Kamis (21/1/2021). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula balai desa setempat, dibahas sejumlah usulan rencana pembangunan tahun 2022.

ANALISNEWS, TANGERANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Bolang kecamatan Tigaraksa Kab. Tangerang mengadakan Musyarawah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), Kamis (21/1/2021). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula balai desa setempat, dibahas sejumlah usulan rencana pembangunan tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan, kepala desa Dadi, unsur Kecamatan Tigaraksa beserta Sekdes Nana, Babinkamtibmas Polsek , RT/RW, BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, tokoh masyarakat, Perwakilan Puskesmas, Pendamping Desa, dan sejumlah unsur lain.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Pasir Bolang, Dadi, mengatakan, pelaksanaaan Musrenbangdes tetap mengacu Protokol Kesehatan Covid-19.

“Musrenbangdes ini adalah sarana untuk menampung dan menyerap semua aspirasi masyarakat. Berbagai usulan kami catat untuk selanjutnya diajukan penganggarannya,” kata Dadi.

Sejumlah point usulan itu, kata Kades PasirBolang, meliputi pembangunan infrastruktur, non infrastruktur, pengembangan perekonomian desa dan pemberdayaan masyarakat.

“Harapan kita semua, semoga apa yang telah diusulkan dapat terealisasi. Jika nantinua ada pembangunan di wilayah bapak/ibu, tolong dijaga dan dirawat agar apa yang telah dibangun bermanfaat,” kata Dadi

Masih ditempat yang sama, Nana sekdes Pasir Bolang berharap kepada seluruh warganya untuk tetap optimis akan seluruh Islam untuk direalisasikan secepat.

” Saya akan perioritas kan kegiatan saluran irigasi dan spal untuk kelancaran pembuangan air limbah rumah tangga warga di sejumlah RT,” singkat Nana. ( J.Sianturi )

Pos terkait