Sampang Robatal, Karang Taruna Kecamatan Robatal, Robatal Bangkit

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang periode 2021-2026 resmi dilantik di Aula Kantor Kecamatan Robatal Dengan Tema Pemuda Robatal wujudKan Perubahan, Rabu (27/01/2021).

ANALISNEWS, SAMPANG – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang periode 2021-2026 resmi dilantik di Aula Kantor Kecamatan Robatal Dengan Tema Pemuda Robatal wujudKan Perubahan, Rabu (27/01/2021).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Robatal H. Ach. Firdausi dan disaksikan langsung Wakil Karang Taruna Kabupaten Sampang, Moh. Iqbal Fatoni.

Ketua panitia pelaksana pengukuhan, Moh. Hasan atau dikenal dengan Bung Hasan bangkit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Robatal yang telah mendukung kegiatan kegiatan Karang Taruna Kecamatan Robatal.

“Kami pengurus Karang Taruna Kecamatan Robatal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak camat yang telah sudi datang dan mensupport kegiatan ini, dengan tujuan Robatal lebih Bangkit lagi,” jelasnya.

Pria yang kerap dipanggil Bung Hasan Bangkit itu menambahkan bahwa pelantikan pengurus ini pun tetap dengan ketentuan peraturan yang berlaku yakni dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Robatal, Moh. Ru’i Arifin menyampaikan ucapan terima kasih pasca dilantik oleh Camat Robatal.

Dirinya meminta dukungan kepada seluruh pihak agar dapat menjalankan amanah dalam mengembangkan dan memajukan organisasi.

“Dengan mensinergikan antara seluruh komponen pemuda dan masyarakat demi kemajuan Kecamatan Robatal, Dan kami harap pemuda di Robatal terwadahi sehingga bisa Go nasional maupun Internasional,” pintanya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dimasa kepemimpinannya Karang Taruna Kecamatan Robatal bisa bersaing dengan Kecamatan lain.

“Semoga kedepan Karang Taruna Kecamatan Robatal bisa bangkit dan bersaing dengan Kecamatan lain, terutama dalam memberdayakan pemuda,” harapnya. (*)