Sat Lantas Polres Kotim, Berikan Pelayanan Keluarga Berduka

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTIM – Dalam Memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat. Polres kotim dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Melakukan Inovasi tentang masalah pelayanan. Sebut Saja kegiatan Ini ( SAUDARA PADUKA ) Sahabat duka Lara Pengawalan Berduka, Sabtu (23/01/2021).

Dalam kegiatan kali ini Satuan lalu lintas Melaksanakan Upaya bantu warga yang Sedang mengalami Kedukaan.Mulai dari mengangkat Jenazah pengaturan di area Pemakaman Sampai Pengawalan Iring iringan Pengantar Jenazah.kali ini kegiatan tersebut di lakukan di kediaman Salah satu Rumah warga dijalan HM. Arsyad Gg Nanas II ( Kerampungan).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini selain bertujuan untuk memberikan salah Satu Pelayanan Polri Kepada Masyarakat juga untuk Membantu warga Masyarakat yang kesulitan dalam Proses Pemakaman Jenazah. Satuan lalu lintas memiliki Ambulan yang di bisa dipergunakan untuk membawa Jenazah ke tempat Pemakaman ”Ungkap Kasat” (23/01)..

“Mari bersama-sama saling bantu Membantu dalam Kebaikan.Saling Gotong Royong dalam hal yang Positif karena Kematian itu Pasti Hanya Jalan nya itu Pilihan.”Tandas nya”.(*)

Pos terkait