Tarkiman Dan Marfuah Hilang Beberapa Tahun Silam, Keluarga Berharap Bantuan Polri

  • Whatsapp

ANALISNEWS, BANDAR LAMPUNG – Hilang kabar keberadaan Tarkiman Bin Kadam dan Marfuah Binti Karsipan, sejak beberapa tahun silam, membuat Jasmani sebagai anak terus berupaya supaya diketemukan.

Jasmani berharap siapapun yang menemukan kedua orang tuanya akan diberi imbalan setimpalnya, kini dirinya berharap kepada pihak Kepolisian turut membantu untuk menemukan Ayah dan Ibunya.

Bacaan Lainnya

Informasi awal ketika Jasmani sedang mengadu nasib bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran Malaysia, kala itu Kedua Orang tuanya Tarkiman dan Marfuah pun berangkat Merantau Ke Bengkulu atau Sumatera sebagai Petani Kopi.

Dirinya berharap dan memohon bantuan kepada Kapolri dan Jajarannya beserta seluruh Anggota Kepolisian agar sekiranya dapat berkenan membantu dirinya dan keluarga dalam mencari keberadaan kedua orangtuanya.

“Saya dan keluarga mohon bantuan kepada Bapak Kapolri beserta seluruh Anggota kepolisian agar dapat membantu upaya saya dalam mencari keberadaan Orang tua Saya,” katanya kepada detikperistiwa.com, Senin (18/1/2021)

Kini dirinya sudah melaporkan peristiwa itu ke pihak yang berwajib Aparat Kepolisian Sektor Kedokan Bunder Resort Indramayu Polda Jawa barat Dengan No Laporan : SKOH:01/XII/2020/Polsek Tertangga l30 Desember 2020

Selain itu ia bersama kekuarga juga terus memohon bantuan Kepada seluruh Awak Media yang baik di Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung untuk dapat berkenan membantu mempublikasikan upaya pencarian Kedua Orangtuanya.

“Mudah-Mudahan Allah akan membalas bantuan yang diberikan rekan-rekan kepada Saya dengan rezeki yang melimpah ruah,” tutupnya. (HN)

Pos terkait