Warga Dusun Arassi Dua Bersatu Memperbaiki Jalan

  • Whatsapp
Inilah kegiatan masyarakat di Dusun Arassi Dua, Desa Kalonding, pada hari Sabtu (23/01/2021) sedang melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalanan yang rusak akibat hujan dan banjir baru baru ini.

ANALISNEWS, SULBAR – Inilah kegiatan masyarakat di Dusun Arassi Dua, Desa Kalonding, pada hari Sabtu (23/01/2021) sedang melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalanan yang rusak akibat hujan dan banjir baru baru ini.

Dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala dusun Arassi Dua Baharuddin. Dalam kegiatan gotong royong ini, ada sekitar puluhan warga yang datang bergotong royong.

Karena memang inilah jalan satu satunya jalur masuk dan keluar bagi warga Arassi Dua yang ingin keluar membeli kebutuhan sembako atau pun keperluan lainnya.

Menurut Baharuddin selaku kepala dusun di daerah itu mengatakan, warga disini yang ada di Dusun Arassi Dua memang pada setiap hari Sabtu pagi diharuskan datang bergotong royong memperbaiki jalan demi kepentingan bersama.

“Dan kami juga berharap supaya pemerintah bisa juga menyisihkan sedikit anggaran untuk membeli semen. Karen rencananya masyarakat disini mau mengecor jalan ini yang panjangnya kurang lebih 5 km ini. (HARIS)

Pos terkait