Menyongsong HUT Kota Sorong ke-21, KNPI Distrik Sorong Bersama Pemerintah Distrik Kota Sorong Membagikan 1000 Masker

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SORONG – Dalam rangka menjemput HUT kota Sorong ke-21 pada 28 Februari 2021, Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Distrik Sorong bersama pemerintah distrik Sorong melakukan aksi sosial pembagian 1000 masker kepada masyarakat, Sorong, 27/02.

Aksi tersebut dilaksanakan di sejumlah titik, salah satunya berpusat di lampu merah Maranatha atau pasar remu.

Aksi sosial tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat kota Sorong agar tetap patuh dan menjaga protokol kesehatan.

Sebab penyebaran Covid-19 di kota Sorong masih menunjukan angka yang kian bertambah, hal ini dikarenakan oleh kelalaian sebagian besar masyarakat yang masih belum sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan.

Ketua KNPI Distrik Sorong M. Arief Amiruddin, atau biasa disapa Bom Bom, dalam wawancaranya menuturkan, kegitan Pembagian Masker ini adalah salah satu progarm awal Dewan Pengurus KNPI distrik Sorong setelah pelantikan KNPI distrik kemarin dan sekaligus menyongsong HUT Kota Sorong yang ke-21.

“kami akan tetap mengajak pemuda di Distrik sorong untuk selalu melakukan hal-hal positif”, tutur Bom Bom.

Hal senada juga di sampaikankan oleh Kepala Distrik Sorong, Paul Yawan, ia juga turut andil dan mendukung kegiatan pemuda yang bernilai positif.

“Memang ada bebearap progaram yang di rencanakan, tapi sebagai pembuka ini yang di lakukan dengan tetap mengajak masyarakat di lingkungan sekitar untuk mari jaga kota Sorong mulai dari diri sendiri”, ungkap bung Paul.

Kegiatan pembagian 1000 masker ini, lanjut Paul, di lakukan mulai pada pukul 17.00 WIT, di lampu merah maranata, kemudaian berpindah ke Joging track, samping kantor Walikota Sorong, dan acara ini juga mengajak partisipasi di Sembilan KNPI distrik Sekota Sorong, tutup Paul. (IL)

Pos terkait