Ajak Masyarakat Disiplin Prokes, Ini Yang Di Lakukan Marnit Kumai

  • Whatsapp

ANALISNEWS – Kumai — Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng. Khususnya markas unit ( Marnit ) Kumai daerah aliran sungai (Das) Kumai melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat pesisir yang masuk ke Kumai, Selasa (23/02/2021) pagi.

Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus di lakukan Ditpolairud Polda Kalteng untuk mendukung pemerintah salah satunya melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan sosialisasikan protokol kesehatan.

Dirpolairud polda kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono,S.I.K, M.Hum melalui Kepala markas unit Kumai Bripka Tandri Sekman mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid – 19 di wilayah pesisir Das Kumai.

“Saya meminta agar masyarakat daerah pesisir, selalu memakai masker dengan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan”, ujarnya.

Tandri juga mengimbau bagi yang sedang mengalami batuk serta bersin dianjurkan untuk selalu mengenakan masker apabila sedang batuk dan bersin, serta segera mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat.(Taufik)

Pos terkait