Antisipasi Kerumunan Massa, Ditpolairud Lakukan pengamanan

  • Whatsapp

ANALISNEWS – Palangkau Lama – Direktorat Kepolisian Air Dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan Pemilihan Ketua RT tepatnya di Desa Palangkau Lama yang dilaksanakan oleh Markas Unit (Marnit) Palangkau Lama, guna mengantisipasi kerumunan / perkumpulan massa. Selasa (23/2/2021).

Kepala Marnit Palangkau Lama Aiptu Nia Kurniawan Melalui Bripka Apriansyah menyampaikan “kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang maklumat Kapolri dan Imbauan Pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 agar seluruh masyarakat Desa Palangkau Lama mengerti bahwa pembatasan aktivitas yang diinginkan Pemerintah ini demi kebaikan dan keselamatan bersama”.

Tidak hanya melakukan pengamanan personil Marnit Palangkau Lama juga Mensosialisasikan gerakan 3M kepada Masyarakat yang melintas di sekitar lokasi agar tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Saya sangat Senang dan Berterimakasih kepada Bapak bapak Kepolisian, khusus nya Anggota Ditpolairud Marnit Palangkau Lama yang telah ambil bagian dalam pengamanan pelaksanaan pemilihan Ketua RT, sehingga masyarakat dapat tertib dalam mengikuti pencoblosan dan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di imbau oleh pemerintah” ucap Karlansyah yang merupakan seorang Kepala Desa di Palangkau Lama.(yoga)

Pos terkait