Arisan KSSB, Serikat Tolong Menolong Lebih Diprioritaskan

  • Whatsapp

ANALISNEWS,DELISERDANG- Jalin silaturahmi KSSB (Komunitas Sahabat Sumatra Bersatu) Adakan Arisan Bulanan Di Komplek Stal Gg Turi Desa Limau manis, Tepatnya di Kediaman Mbak Ewi.Minggu 28/ 02/ 2021.

Untuk kesekian kalinya kegiatan arisan dilaksanakan secara bergantian di setiap Minggu ke empat setiap bulannya.

Kssb yang di ketuai Oleh Manahan Dalimunthe, sekertaris Eva, dan Bendahara Nazriah Iyut, Dan Seluruh Anggota yang berjumlah Puluhan orang ini tampak kompak dan memiliki satu misi yaitu sosial, selalu membahas kegiatan kegiatan sosial membantu kesulitan masyarakat.

Meski pun dalam kegiatan Arisan tetap mengutamakan pembahasan masalah sosial serta Membesarkan Komunitas KSSB kedepannya.

Manahan Dalimunthe Ketua KSSB mengatakan kepada Analisnews Bahwasannya kegiatan ini pada intinya adalah menjalin silaturahmi antara satu sama lain, dan bagi siapa saja yang ingin ikut bergabung di komunitas kita ini sangat dipersilahkan.

Kita disini tidak banyak persyaratan, karena komunitas ini independen, berdiri sendiri dan dibentuk dari hasil duduk bareng Beberapa media dan para pekerja keras pastinya ucap ketua KSSB ini.

Eva sekertaris KSSB juga menambahkan Bahwasannya didalam komunitas ini kita lengkap semua ada di setiap bidang, tak perlu kemana mana disini sudah ada.

Tetap bersinergi dengan pemerintah, dan masyarakat, ke depan KSSB semakin menyatu dengan semua elemen baik LSM, OKP, Media dan Organisasi lainnya.(Rio Lubis/ Asril).

Pos terkait