Bakti Sosial Polri Ditengah Covid-19, Polsek Bahorok Salurkan Sembako Untuk Lansia Dan Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Langkat,Analisnews.co.id

Menindak lanjuti Intruksi Kapolri dalam Surat Telegram (TR) per tanggal 6 Mei 2020 tentang “Gerakan Bakti Sosial Polri peduli covid-19, Kepolisian Sektor Bahorok-Polres Langkat melaksanakan bakti sosial,”Satu Polisi Satu Keluarga” membagikan paket sembako kepada 10 warga lansia dan kurang mampu di wilayah Kecamatan Bahorok,Rabu (24/2/2021) pagi.

Dari laporan yang diterima dari Humas Polsek Bahorok, anggota Kepolisian Sektor Bahorok bergerak (door to door), memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Bahorok.

Bersama sejumlah anggota, Kapolsek Bahorok AKP P.Hutagaol,SH memberikan bantuan sosial kepada 10 warga lansia dan kurang mampu di wilayah Kecamatan Bahorok.

Kapolsek Bahorok AKP P.Hutagaol,SH kepada Analisnews.co.id menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19.

“Sesuai data yang kita kumpulkan dilapangan ada 10 warga lansia dan kurang mampu yang belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah, yang memang layak butuh perhatian dari sesama. Harapan kami,sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka,kata AKP. P.Hutagaol,SH.

“Ini (baksos) bukan hari ini saja kita lakukan akan tetapi akan terus kita giatkan  ditengah pandemi covid-19. Tentunya sasaran kita warga kurang mampu dan lansia yang tidak mendapatkan sentuhan dari Pemerintah,pungkas Kapolsek.

Saat penyerahan paket sembako,pihaknya juga  mengimbau masyarakat penerima bantuan untuk selalu  mematuhi himbauan/anjuran Pemerintah serta mengikuti protokol kesehatan, yang diantaranya selalu menjaga kesehatan, memakai masker saat keluar rumah,mencuci tangan  setiap selesai beraktifitas. (top)

Pos terkait