Bhabinkamtibmas Food Estate ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Food Estate desa Gadabung Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripda Ryan Oktaviandi memberikan Sosialisasi kepada Warga Binaannya di daerah sekitaran kawasan food estate agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi dan penanganan Virus Covid-19 di wilayah Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (23/02/2021), siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau Iptu Ujang Kustarman Menyampaikan kepada personil Bhabinkamtibas Food Estate agar tetap selalu melakukan kegiatan Sosialisasi dan himbauan tetap mematuhi Protokol kesehatan 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada warga binaan di daerah sekitaran kawasan Food Estate agar pesan protokol kesehatan dari pemerintah bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat.

Hal yang tidak pernah henti – hentinya kami sampaikan kepada masyarakat dalam penyampaikan sosialisasi dan himbauan tetang kepatuhan menaati protokol kesehatan ini hanya semata-mata kepedulian Polri dalam mengurangi dan memutus rantai virus Covid-19.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Virus Covid-19 karena Virus Corona ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama – sama untuk mengupayakan untuk mencegah Virus Covid -19 dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah maupun dihalaman rumah dan sekitarnya, dan juga menyediakan tempat cuci tangan, dan alangkah baik nya dalam 1 Minggu bisa 2 kali di lakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap rumah.” Tutup Iptu Ujang Kustarman.

Pos terkait