Boby Daud : Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara Lebih Cepat Lebih Baik

  • Whatsapp

Manado,Sulawesi Utara — Musyawarah wilayah yang ke V yang digelar oleh DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara di Hotel Peninsula Manado kamis, 25 Februari 2021. Seusai pelaksanaan Musyawarah Wilayah wartawan AnalisNews.co.id mewawancarai Boby Daud yang saat ini Anggota legislatif DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai Amanat Nasional yang merupakan politisi kawakan sebagai kader terbaik di Partai Amanat Nasional khususnya di Kota Manado. Boby Daud pun angkat bicara soal persiapan Partai Amanat Nasional menjelang pemilihan Pilpres dan legislatif di tahun 2024 ke depan nantinya. Boby Daud mengatakan bahwa, Partai Amanat Nasional melakukan Musyawarah Wilayah ke V yang sekaligus dengan Musyawarah Daerah Se-Sulawesi Utara Kabupaten/ Kota secara serentak melakukan bersama sama sesuai aturan protokol kesehatan yang ada.

“Sebagai aturan mekanisme Partai Amanat Nasional sesuai dengan PP No.03 mengenai tata cara bermusyawarah yang langsung dipimpin oleh DPP menetapkan sistim formatur dan yang nantinya formatur akan dirapatkan untuk menentukan siapa yang akan menjadi Ketua formatur sekaligus menjadi Ketua DPW maupun DPD dan itu sudah diputuskan oleh DPP Partai Amanat Nasional” ujar Boby Daud

Bacaan Lainnya

Lanjut Boby Daud menambahkan untuk Kota Manado sendiri DPP kemarin sudah menetapkan dan diputuskan melalui mekanisme penunjukan formatur dan dirapatkan serta diputuskan melahirkan beberapa figur terbaik sebagai Kader yang mampu melaksanakan kepemimpinan dalam berorganisasi secara profesional dan berkualitas yang di antaranya ; saudaraku Nazarudin Usman, saudaraku Wahid Ibrahim, saudaraku Bambang Hermawan, saudaraku Runadi Salahudin, dan saya sendiri Boby Daud ucap Boby Daud.

“Sebagai harapan dalam agenda acara ini lebih cepat lebih baik dalam kepengurusannya sehingga kita akan mempersiapkan bentuk agenda Politik pada tahun 2024 dan ingat, tahapan ini tinggal setahun lagi sudah harus lengkap dalam kepengurusan dan kita akan kosulidasi lewat DPC DPC yang ada tutup Boby Daud.

(ChrisR)

Pos terkait