Desa Batu Langkah Besar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021

  • Whatsapp
Desa Batu Langkah Besar, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau mengadakan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Jumat, (26/02/2021) bertempat di aula kantor desa.

ANALISNEWS, RIAU – Desa Batu Langkah Besar, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau mengadakan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Jumat, (26/02/2021) bertempat di aula kantor desa.

Di dalam agenda sosialisasi vaksinansi Covid-19 juga di hadiri oleh Camat Kabun, Anang Perdana Putra, S.STP., Danramil 08TON Kapten Arm Alza Septendi, Polsek kabun AKP Dodi Anto, SH., MH., yang di wakili provos Kapolsek IPDA S. Girsang, SH., Kepala puskesmas  Kabun Ilman Ali Rois, S.K.M., RT/RW BPD dan Elemen masyarakat.

Selaku kades batu langkah besar Muhammad Nasir, ST., menjelaskan dengan adanya vaksinasi ini  kita sebagai masyarakat biasa juga harus menjaga kesehatan agar kita bisa menghindari virus Corona  yang menyerang di dunia.

BACA JUGA : Pemadaman Titik Api di Desa Bente Dipimpin Langsung Danramil 08/Mandah Kodim 0314/Inhil

Ditambah lagi Nasir mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara sosialisasi vaksinasi covid-19 di desa batu langkah besar Supaya adanya kesadaran masyarakat dengan mengikuti prokes yang di terapkan oleh pemerintah, tutupnya.

Selaku kepala puskesmas Kabun Ilman Ali Rois, SKM., menegaskan bahwa vaksinasi ini sudah di anjurkan oleh dinas kesehatan untuk melakukan vaksinasi di setiap wilayah kecamatan Kabun ini

Setiap masyarakat juga tahu bahwa sosialiasi vaksinasi ini harus adanya kesadaran untuk mencegah adanya penyebaran virus corona Covid -19. “Kita juga berharap dengan adanya sosialisasi vaksinasi ini setiap masyarakat tahu bahwa tidak ada mendengar berita- berita yang ada di media sosial tentang adanya vaksin yang tidak kita harapkan,” jelasnya.

BACA JUGA : TNI AL Lanal Dumai Tangkap Penumpang Speed Tambang Bawa Narkoba

IPDA S. Girsang, SH., yang mewakili Kapolsek kecamatan menegaskan bahwa adanya sosialisasi vaksinasi ini masyarakat menerima program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona covid-19.

“Sehingga pengetahuan- pengetahuan masyarakat supaya mereka bersedia untuk melakukan vaksin. Mudah- mudahan dengan ada kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes, agar untuk kedepannya virus yang melanda di dunia ini bisa teratasi,” tutupnya.

Dalam program sosialisasi vaksinasi covid-19 tahun 2021 semua undangan melakukan prokes pemerintah. ( Irwan Saputra)

Pos terkait