Ditpolairud Amankan Kunjungan Gubernur Kalteng

  • Whatsapp

ANALISNEWS – Jelai – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (DAS) Jelai Pengamanan Kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah. Selasa (23/02/2021) Sore.

Kegiatan pengamanan ini yang dilakukan oleh anggota Marnit jelai, Polsek jelai, TNI AL jelai, Koramil jelai, KPLP, Dishub.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama ibu ivo sugianto sabran di dampingi oleh Kadis PUPR, DINSOS, DIKNAS, DISHUT, DISKLAUTAN & PERIKANAN, KaBPSDM, Dir bank Kalteng, Bupati sukamara, Wakil Bupati sukamara, Waka Polres sukamara dan Kepala dinas. kunjungan kerja ini meninjau infrastruktur jalan dan meninjau pelabuhan besar KPLP jelai, selain itu juga memberikan bantuan kepada ibu-ibu PKK dan penggerak pramuka.

Lebih lanjut, Sugianto menyampaikan dalam sesi pertanyaan bersama seluruh ketua RT maka apa bila masyarakat yang harus di bantu langsung menghubungi Ajudan nya sehingga bantuan tersebut jatuh pada orang yang benar-benar memerlukan dan jalan Poros menuju kecamatan jelai akan secepat nya diperbaik, sesaui dengan pilosfi nya “Membangun Kalteng Untuk Maju” Tegasnya.

Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Markas unit ( Ka Marnit) jelai menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa aman terhadap kegiatan kunjungan kerja Gubernur kalteng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kecamatan jelai kedepannya lebih maju lagi dan masyarakatnya semakin sejahtera. (mku)

Pos terkait