Dukung Protokol Kesehatan 3M,TNI-Polri Bagikan Masker dan Sosialisasi Protkes di Bahorok

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT – Jajaran Kepolisian Bahorok,TNI (Koramil 06) Bahorok serta forkopimcam Bahorok membagikan masker dan sosialisasi protkes di Jalan Niaga No 154, Kelurahan Pekan Bahorok agar warga daerah itu menerapkan protokol kesehatan 3M,khususnya menggunakan masker.

“Kami bagikan didepan Mako Polsek Bahorok disertai edukasi agar masyarakat pakai masker terus untuk mencegah penyebaran covid-19 ditempat umum seperti pasar dan jalan raya,kata Kapolsek Bahorok AKP P.Hutagaol,SH melalui Waka Polsek Iptu M.Isa,SPd.I di Bahorok,Selasa (23/2/2021).

Pembagian masker tersebut melibatkan anggota Koramil 06 Bahorok,Kelurahan setempat.

“Kita terus mengedukasi  masyarakat,sasaran kita bagi pengguna jalan dan pengendara bermotor roda dua dan roda empat, kata Iptu M.Isa,SPd.I

Lanjutnya, penggunaan masker ini harus terus dilaksanakan, karena untuk terhindar dari paparan covid-19, salah satunya adalah selalu menggunakan masker ketika  beraktifitas diluar rumah termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, dan melalui kegiatan hari ini, Selasa (23/2/2021) kita juga menindak lima orang warga yang tidak menggunakan masker. Tindakan yang kita berikan adalah melakukar Iptu M.Isa,SPd.I. (top)

Pos terkait