Gunakan Papan Portable, Polsek Selat Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Anggota Polsek Selat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng rutin memberikan sosialisasi protokol kesehatan menggunakan media papan portable untuk cegah penyebaran Covid-19.

Kali ini, sosialisasi diberikan di pasar harian Jl. Mawar, Jl. Melati Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng serta di sekitar Pos Pam Pasar Tangguh fery penyeberangan, Rabu (24/2/2021) siang.

Bacaan Lainnya

AKP Sumarno, Kanit Lantas Polsek Selat menyampaikan bahwa sosialisasi Protokol Kesehatan dengan memakai papan Portable ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat untuk mengingatkan kembali pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sumarno menambahkan sosialisasi ini akan selalu disampaikan kepada masyarakat untuk meminimalisir penularan covid-19 semakin menyebar luas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran Virus corona, khususnya dalam aktivitas sehari-hari di Kec. Selat,” ujarnya.

“Penting bagi kita untuk menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi covid-19 seperti saat ini agar tercegah dari penularannya,” jelasnya sembari menutup pembicaraan. (ver)

Pos terkait