Hadir Bagikan Masker,TNI-Polri dan Aparat Pemerintah Harapkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT – Seiring bertambahnya jumlah korban yang terpapar covid-19, membuat TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Kuala tak bosan-bosannya hadir ditengah masyarakat untuk membagikan masker dan edukasi protkes.

Untuk sasaran operasi hari ini,Selasa (23/2/2021) personil gabungan menggelar razia kepada masyarakat di wilayah hukum Kuala, Kabupaten Langkat tepatnya di Mako Polsek Kuala Jalan Binjai-Bahorok, Kelurahan Bela Rakyat.

Terlihat dalam razia, terdapat warga yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama,SIK melalui Waka Polsek Iptu R.Ginting menjelaskan, dalam operasi hari ini, Selasa (23/2/2021) personil TNI-Polri  masih menemukan dan mendapati masyarakat yang tidak menggunakan masker saat akan beraktifitas diluar rumah.

“Kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung diberikan edukasi pentingnya protkes dan juga langsung diberikan masker oleh petugas,” ungkap Iptu R.Ginting.

Ditambahkannya, dalam situasi dimasa pandemi covid-19 saat ini yang begitu berpengaruh dalam tatanan kehidupan sehari-hari, sudah seharusnya masyarakat lebih bijaksana dalam memahami kebijakan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah tentang prokes yang ditetapkan.

“Oleh sebab itu, upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat Pemerintah Kecamatan Kuala saat ini dalam operasi yustisi tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja, akan tetapi ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” jelas Iptu R.Ginting. (top)

 

 

 

Pos terkait