Jaga keamanan dan ketertiban, Personil Polri dan TNI Pam pasien Covid 19

  • Whatsapp

Polres Lamandau– Wilayah Kabupaten Lamandau saat ini juga mengalami pandemi virus covid 19 sama dengan wilayah kabupaten lainnya di provinsi Kalimantan tengah, pasien terkonfirmasi positif covid19 di Lamandau berjumlah 61 orang di lakukan perawatan di Mess Desa Kabupaten Lamandau.

Bacaan Lainnya

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mess Desa, dilaksanakan pengamanan oleh personil Polres Lamandau dan TNI dengan jumlah 2 personil dengan rincian Polri sebanyak 1 personil dan TNI 1 personil, Selasa (23/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19 sebanyak 61 orang tersebut menempati 24 mess Desa yang berada sekitar 5 Km dari komplek Perkantoran Bukit Hibul dan 1 orang pasien menjalani perawatan di perumahan Dinas Kejaksaan Negeri Lamandau.

Personil Pos pam Bripka Rendra Bayu menyampaikan adapun tugas dan tanggung jawab petugas pam yaitu melakukan pengawasan bagi pasien jangan sampai keluar dari mess Desa dan orang orang yang akan masuk wilayah mes Desa dilakukan seleksi, bagi pihak keluarga pasien yang mengantar makanan dan minuman cukup di titipkan ke pos pengamanan dan akan di sampaikan kepada pasien.

Di harapkan kepada pasien agar dapat bekerjasama dengan petugas pengamanan maupun tenaga medis agar pelaksanaan perawatan yang di lakukan dapat berjalan dengan baik dan pasien bisa segera sembuh, ucapnya.

Selain di lakukan pemeriksaan rutin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau, pasien melakukan olahraga mandiri di Mes Desa,” Tutupnya. (MP)

Pos terkait