Jembatan di Jalan Lintas Tengah Sumatera Nyaris Putus

  • Bagikan
Sebuah Jembatan di Jalan Lintas tengah Sumatera (Jalintengsum) yang terletak di Desa Aji kagungan Kecamatan Way kunang Kabupaten Lampung utara, saat ini Kondisinya rusak parah dan sangat membahayakan pengendara kendaraan yang melintasinya,rabu(17/02/2021).

ANALISNEWS, LAMPUNG UTARA – Sebuah Jembatan di Jalan Lintas tengah Sumatera (Jalintengsum) yang terletak di Desa Aji kagungan Kecamatan Way kunang Kabupaten Lampung utara, saat ini Kondisinya rusak parah dan sangat membahayakan pengendara kendaraan yang melintasinya,rabu(17/02/2021).

Kondisi ini makin diperparah dengan adanya sebuah Lubang tepat berada ditengah jembatan yang hanya ditutupi dengan sebuah lempengan tipis plat besi.

Warga sangat berharap adanya perbaikan secepatnya dari pemerintah, mengingat padatnya mobilitas kendaraan yang melintasinya menuju Provinsi lain di pulau Sumatera.

Harapan akan adanya perbaikan jembatan diungkapkan oleh Bambang Sutrisno, pengendara sepeda motor warga Kabupaten Way Kanan, yang kebetulan melintasi jembatan. ” entah kapan lagi pemerintah mau bagusin jembatan ini,” Apa nunggu ambrol dulu, baru di perbaiki,” katanya bernada kesal.

Keluhan serupa, juga di sampaikan oleh berberapa Akun warga Netizen 62 + yang mengunggah postinganya di media sosial (Medsos) Facebook (Fb),” Kondisi jembatan rusak Parah dan dapat memicu terjadinya kecelakan Lalulintas,” Mohon kepada pemerintah Lampung utara untuk memperbaikinya,”

Harapan senada juga disampaikan oleh sebuah Akun yang bernama Uda Rudi Lampura, dalam Cuitan nya yang mengatakan,” Jembatan Lintas Sumatera Way kunang Kecamatan Abung Kunang Sudah mau putus,” Tolong Pemerintah Lampung utara, segera di perbaiki, sebelum memakan Korban, jangan cuma berdiam diri saja, mohon segera di perbaiki,” ucapnya. (*)

 

  • Bagikan