Kapolres Kotim Resmikan Taman Baca Kemala Di Mentaya Seberang

  • Whatsapp

ANALISNEWS -Kotim (23/02/2021) Kasatpolairud Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, dampingi Kapolres Kotim dalam rangka peresmian taman baca Kemala Bhayangkari di Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Peresmian taman baca Kemala Bhayangkari di Kelurahan Mentaya Seberang di lakukan Oleh Kapolres Kotim, yang untuk mencapainya perjalanan menggunakan jalur sungai menggunakan Kapal patroli, Satpolair Polres Kotim KP.XVIII-32201, pada saat peresmian taman baca tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Kotim dan juga ketua Bhayangkari Polres Kotim, Kapolsek Ketapang dan personil, Anggota Bhabin Kamtibmas, Camat Seranau, Lurah Mentaya Seberang dan Juga Perwakilan dari PT.RMU Serta Warga Masyarakat Mentaya Seberang.

Terbentuknya Taman Baca Kemala Bhayangkari di Ds.Mentaya Seberang Kecamatan Seranau tersebut di gagas oleh ketua bhayangkari Cabang Polres Kotim yakni Ny. Fany Abdoel Harris Jakin.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K,. M.Si melalui Kasat Polairud Polres Kotim AKP Junaldi, S.H. menjelaskan bahwa tujuan di bentuknya Taman baca Kemala bhayangkari adalah menanamkan minat membaca pada anak usia dini, dan juga menumbuhkan gemar membaca pada anak anak sehingga menambah wawasan.

Lebih lanjut Kasat Polairud Polres Kotim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terbentuknya taman baca Kemala Bhayangkari di Kelurahan Mentaya Seberang Kecamatan. Seranau, semoga bermanfaat bagi semua Masyarakat. (Kbo-Spt)

Pos terkait