Kompak,TNI-Polri Bagikan 200 Pcs Masker dan 10 Hand Sanitizer di Kuala

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT – Bertempat di Lingkungan V Kampung Tempel, Kelurahan Bela Rakyat, Pajak Beringin,Kelurahan Pekan Kuala segenap anggota TNI (Koramil 04) Kuala bersama dengan anggota Polsek Kuala dan Forkopimcam Kuala membagikan 200 pcs masker dan 10 pcs hand sanitizer kepada pengguna jalan, abang beca dan para pedagang serta pengunjung pasar. Kamis (18/2/2021) pagi.

Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama,SIK menjelaskan,kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan PPKM dan memutus rantai covid-19 diwilayah Langkat dan membangun kesadaran kepada masyarakat.” Para pengunjung pasar di pajak beringin Kuala untuk selalu memakai masker, menjaga jarak,cuci tangan secara teratur dan menghindari kerumunan dan tidak berkunjung kepasar jika tidak perlu,” tegas AKP Bevan.

Lanjutnya, “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Langkat,khususnya Kecamatan Kuala,” pungkas AKP Bevan.

Sementara itu Camat Kuala Imanta Perangin-angin,SE mengatakan, kegiatan ini terus kita lakukan dan selalu berkoordinasi kepada jajaran Polsek Kuala dan Koramil 04 Kuala dengan harapan agar masyarakat menyadari pentingnya kesehatan bagi semua.

“Dengan kegiatan ini masyarakat dapat mendudukung Pemerintah dalam pencegahan virus corona,ujar Imanta Perangin-angin, SE. (top)

Pos terkait