Patroli Harkamtibmas Sat Samapta Polres Kotim

  • Whatsapp

ANALISNEWS – KOTIM (23/02/2021) – Giat Rutin Team Patroli Jelawat Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dengan sasaran kegiatan aktifitas warga masyarakat, dalam kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kasat Samapta AKP Suroto, SH. menjelaskan dalam rangka Harkamtibmas dalam kegiatan malam hari, Tim Jelawat Polres Kotim melaksanakan patroli dengan sasaran aktivitas warga masyarakat, yang kali ini menyambangi, -Gudang PT Sumber Kahayan Kharisma- PT Unilever Group dan Gudang PT Multi Cipta Niaga di Jalan HM Arsyad Sampit, selanjutnya SPBU Jalan Cilik Riwut Jalan Samekto Baamang dan Aktifitas warga masyarakat di Jalan Tjilik Riwut Baamang.

Adapun Patroli Sambang yang dilakukan adalah dengan menjumpai warga masyarakat secara langsung dan berbincang-bincang ringan sambil menyampaikan situasi keamanan di Kota Sampit sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pelantikan Bupati terpilih di Kabupaten Kotim.

Memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap waspada terhadap bahaya virus Corona karena Pandemi sampai saat ini belum berakhir dan disampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan

Disampaikan kepada warga masyarakat apabila ada isu isu yang meresahkan di lingkungan tempat tinggalnya yang menyangkut masalah Suku, Ras dan agama agar segera melaporkan ke Polres Kotim agar cepat ditindak lanjuti oleh Kepolisian.

“ Satuan Samapta akan selalu Konsisten ciptakan Harkamtibmas dengan Berpatroli terus hadir ditengah masyarakat “ jelas Kasat Samapta (Ksbr-01).

Pos terkait