Patroli Objek Vital dan Pemukiman, Kapolsek Selat : Kami Hadirkan Rasa Aman

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, Bripka Rizal Suberto dan Bripka Niade Hendra, anggota Polsek Selat Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan giat patroli, Rabu (24/2/2021).

Giat patroli diarahkan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti Perbankan, mesin ATM, Pertokoan emas, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Selat.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk petugas patroli melakukan dialogis serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan perkantoran dan warga guna mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Polsek Selat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Selat AKP Aris Setyono, S.H. menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar Patroli Kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif,” tutur Kapolsek. (ver)

Pos terkait