Patroli Rutin, Aipda Eko Berikan Edukasi kepada Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Untuk mewaspadai terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta mencegah penyebaran Covid-19, anggota Polsek Kapuas Murung Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng menggelar patroli Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah pertokoan Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas, Kalteng, Sabtu (16/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh piket Polsek Kapuas Murung yaitu Aipda Eko dan Brigadir Peldo Ang Lukmana yang berpatroli dan sosialisasikan Protokol kesehatan di tempat keramaian.

Bacaan Lainnya

Aipda Eko mengungkapkan, patroli rutin diakukan dengan menyusuri tempat rawan Kamtibmas seperti warung / kios jualan tempat perkumpulan anak muda di Wilayah Hukum Polsek Kapuas Murung.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir,” jelasnya.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19,” tambah Aipda Eko. (ver)

Pos terkait