Pelantikan Pengurus DPP, DPD dan DPW GMDM DKI Jakarta

  • Whatsapp

AnalisNews – Jakarta – Pelantikan Pengurus DPP, DPD, dan DPW Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM )DKI Jakarta yang dihadiri Irjen Pol Purn Arman Depari Deputi Berantas BNN RI, Irjen Pol Dr Budiyono Deputi Rehabilitasi BNN RI, Drs Puji Sarwono Deputi Hukum dan Kerjasama BNN RI, Elsye Christina.,AT.,SH.,Dewan Pendiri.”Rabu 24/02/2021

Pelantikan Pengurus DPP dilantik langsung oleh dewan pendiri Irjen Pol Purn Arman Depari yang mana Jefri Tomi Tambayong S.Th.,SH. Sebagai ketua umum GMDM , Sedangkan pengurus DPD dan DPW jakarta di lantik oleh ketua umum GMDM .

Dalam pelaksanaan Pelantikan yang dihadiri oleh 3 Deputi BNN RI tidak luput dari pengawasan ketat Protokol Kesehatan dan tidak lebih dari 20 orang dan tetap memakai Peraturan Covid-19 yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan menggunakan Sanitizer, Menjaga Jarak Tempat Duduk lebih dari 1meter agar tetap aman dari dampaknya virus covid-19.

Irjen Pol Purn Arman Depari Deputi Berantas BNN RI sekaligus Dewan Pendiri Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ).

Beliau menyampai GMDM sudah berdiri 12 thn dan sudah terbentuk di 32 Provinsi maka dari itu tugas dari pengurus DPP dan DPD serta DPW harus lebih aktip dalam P4GN dan merangkul anak2 yang ada dijalanan supaya mereka tidak sampai terjerumus bahaya Narkoba.”Ucapnya Arman Depari.

Irjen Pol Drs Budiyono Deputi Rehabilitasi BNN RI juga hadir di Pelantikan Pengurus GMDM DKI Jakarta Beliau sedikit memberikan komentar terkait Rehabilitasi sesuai kepres dan sudah ada SNInya dan tentunya BNN sebagai kelining sektor dalam bidang tersebut termasuk dalam bidang Rehabilitasi yang akan melakukan bimbingan – bimbingan program yang ada di 20 lembaga Rehabilitasi masyarakat yang akan kita bimbing.”ujarnya.

Pos terkait