Pimpin Langsung Operasi Yustisi, Kapolsek Kapuas Murung : “Ayo Dukung Pemerintah Cegah Covid-19”

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Peningkatan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas, Polda Kalteng dengan menggelar Operasi Yustisi di Jalan Panarung Kel. Palingkau Lama Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (24/2/2021) pagi.

Bersama dengan Koramil 1011-06/Palingkau, Polsek Kapuas Murung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin menggelar penegakkan protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan razia penggunaan masker dan berhasil menjaring pelanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker saat melintas di Jalan Panarung,” ujar Iptu Jimin.

Lanjutnya, menyikapi hal ini, pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19 sekaligus menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

“Kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing-masing individu, harus datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi Yustisi,” jelas Jimin.

“Besar harapan kami semua, dengan penerapan protokol kesehatan untuk mendukung program Pemerintah, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini,” harap Kapolsek. (ver)

Pos terkait