Polisi Peduli, Kapolsek Kuala Berikan Bantuan Sembako Kepada 45 Warga Yang Membutuhkan

  • Whatsapp

Langkat,Analisnews.co.id

Saling memberi dan berbagi merupakan perbuatan yang sangat mulia,terutama berbagi kepada orang yang sangat membutuhkannya, seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Kuala-Polres Langkat ini dengan menyerahkan santunan serta bantuan sembako oleh Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama,SIK di Kelurahan Bela Rakyat,Kelurahan Pekan Kuala,Desa Dalam Naman Kecamatan Kuala,Desa Gunung Tinggi,Desa Aman Damai,Desa Sidorejo,Desa Serapit Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat. Rabu (24/2/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:

– Kapolsek AKP Bevan Rega Utama,SIK

– Waka Polsek Iptu R. Ginting

– Kanit Reskrim Iptu T. Situmeang

– Kanit Lantas Ipda Yasir Paduri,SE

– Kanit Sabhara dan

– Personil Polsek Kuala.

– Pihak Keluarga

Bantuan berupa santunan dan sembako kepada 45 warga diserahkan langsung oleh Kapolsek AKP Bevan Rega Utama,SIK .

Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama,SIK menyampaikan, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepannya kegiatan seperti ini  berkelanjutan sebagai upaya Polri untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19  ini.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang penerima bantuan, Mariana (67) warga dusun I, Desa Dalam Naman, Kecamatan Kuala menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama,SIK beserta jajarannya yang telah berkenan memberikan santunan dan bantuan berupa sembako.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama,SIK dan jajarannya atas pemberian bantuan ini, ujar Mariana. (top)

Pos terkait