Polisi Tindak Pengendara yang Tidak Kenakan Masker

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT  – Pengendara yang tidak mengenakan masker di Kecamatan Kuala mendapat tindakan dan teguran dari pihak Kepolisian. Langkah tersebut diambil dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (23/2/2021).

Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama melalui Waka Polsek Iptu R.Ginting mengatakan, teguran dan himbauan bagi warga yang tidak menggunakan masker merupakan salah satu cara dalam memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) dan Polsek Kuala-Polres Langkat akan terus melakukan razia.

“Salah satunya cara untuk mencegah penularan Covid-19 ini dengan mematuhi 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah akan terus dilakukan.

“Demikian juga menegur para pengendara yang melintas di Jalan Binjai-Bahorok,Kelurahan Bela Rakyat yang tidak menggunakan masker. Untuk itulah kami terus mengajak dan mengimbau masyarakat agar mematuhi protkes demi keselamatan kita bersama,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa tim gabungan dari Polsek Kuala terus melaksanakan ops yustisi dan Inpres No 6 tahun 2020 tentang penerapan pendisiplinan dan penegakan hukum protkes dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kabupaten Langkat khususnya Kecamatan Kuala. (top)

Pos terkait