Polres Lamandau Laksanakan Ops Yustisi Di Desa Eks Transmigrasi

  • Whatsapp

Polres Lamandau– Penyebaran covid 19 saat ini masih terus terjadi di wilayah Kabupaten Lamandau, untuk mencegah penyebarannya yang semakin meluas Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng bersama sama dengan TNI melaksanakan Operasi Yustisi di desa Eks trasmigrasi, Selasa, (23/2/21) pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Padal UKL IV Ipda Dandi Herwanto menyampaikan dalam kegiatan ops yustisi tersebut masih menemukan warga masyarakat tidak menggunakan masker, terhadap warga di berikan teguran lisan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan karena masih terjadi pandemic covid 19 di Kabupaten Lamandau selanjutnya di berikan masker kepada warga pelanggar prokes.

“Dalam kegiatan ops Yustisi tersebut juga di lakukan Tindakan pembubaran kerumunan, terhadap warga yang melakukan kumpul kumpul dan tidak menjaga jarak.

Ops Yustisi ini di lakukan oleh 11 personil gabungan TNI dan Polri di Pasar Bumi Agung Trans E, Desa Bumi Agung Rt. 07, Desa Bumi Agung Rt. 09, Desa Bumi Agung Rt. 02, Pertokoan Simpang 4 Trans E 1 Desa Bumi Agung, Bengkel Giat Trans E, Bengkel Pekalongan, Warung Sate, Warga yang melintas di Simpang 4 Desa Bumi Agung, Toko Tiga Putri Trans E1 dan Warung Sate AK trans E1.

“Dengan adanya Ops Yustisi ini tujuannya dapat menyadarkan masyarakat dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Lamandau, tuturnya. (MP)

Pos terkait