Polsek Dusteng Terapkan Protokol Kesehatan Internal Kepada Personel

  • Whatsapp

Dalam rangka konsistensi penerapan protokol kesehatan diseluruh bentuk pelayanan publik, Kepolisian Sektor(Polsek) Dusun Tengah(Dusteng) menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak) kepada Personel Dusun Tengah,Rabu(24/02/2021)

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menyampaikan bahwa pelayanan publik tetap dilaksanakan dan terus ditingkatkan, serta selalu dilakukan dengan terlebih dahulu mengedepankan pengawasan internal dalam menjalankan protokol kesehatan

Kapolsek menjelaskan bahwa Polsek Dusun Tengah saat ini benar-benar mengedepankan pelayanan publik kepada masyarakat baik masyarakat yang datang melapor ke Polsek maupun diluar pada saat personilnya melaksanakan tugas luar.

“Sebagai wujud penekanan pelayanan publik kepada masyarakat bahwa masyarakat yang akan dilayani harus sesuai SOP Kepolisian yang bersifat cepat, bersih dan transparan,” ujar Kapolsek.

Dalam hal ini juga pihak polsek dusun tengah melalui pelayanan publik terus menghimbau penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran corona. (yfh).

Pos terkait