Poros Bone Sinjai Telah Terjadi Kecelakaan Maut Antara Mobil Kijang Pick Up dengan Mobil Honda Brio Mengakibatkan 1 Nyawa Melayang

  • Whatsapp

ANALISNEWS, BONE, SULSEL – Pada hari Rabu tanggal.24 February 2021 sekitar jam.16.15 wita.tepat di jalan poros Bone-sinjai tepatnya di dusun paroto desa Samaelo kec Barebbo telah terjadi laka lantas tabrakan beruntun antara mobil kijang pick up dengan mobil Honda Brio.

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan ini Pengemudi mobil Toyota Kijang Pick Up Tanpa plat. Dawing.alamat Desa Apala. Kec. Barebbo kab Bone mengalami luka bengkak pada dagu dan berobat jalan.

Sementara mobil Honda Brio No. Pol DW 1127 AF. yang di kemudikan A.Mustawa 33 tahun, alamat Desa Pattimpa kec. Ponre kab. Bone mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas bengkak pada rahang sebelah kiri, bengkak pada pipi kanan dan kini di rawat di RS. DR. M. Yasin Watampone.

Kemudian Penumpang Mobil Honda Brio No. Pol DW 1127 AF . Megawati.27 tahun alamat Kel .Pappolo kec.Tanete Riattang kab. Bone. Mengalami luka terbuka pada selangkang kanan. Patah tertutup pada leher serta keluar darah dari telinga dan Meninggal Dunia di Tkp.

Kanit laka Satlantas polres Bone IPDA Siswanto,mengatakan saat dikonfirmasi bahwa Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi,sebuah mobil Honda Brio No.Pol DW 1127 AF yang dikemudikan oleh A.Mustawa 33 tahun, bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara oleng ke kanan.

lalu bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang sebuah mobil toyota Kijang Pick Up tanpa plat yang dikemudikan oleh Dawing bergerak dari arah utara ke selatan sehingga kedua pengemudi mobil tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan tabrakanpun tak dapat dihindari sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.ungkapya.

Adapun barang bukti yaitu kedua Mobil tersebut Honda Brio No. Po DW 1127 AF dan Mobil toyota kijang pick up tanpa plat kini di amankan di Polsek Barebbo Polres Bone.ungkap IPDA Siswanto. (Amir Hafid)

Pos terkait