Rutin Melaksanakan Penyemprotan Mako, Polsek Dusteng Konsisten Mencegah Corona.

  • Whatsapp

Dalam menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran virus corona (covid-19) khususnya dilingkungan Polsek Dusun Tengah, personil polsek rutin melakukan penyemprotan desinfektan. (Rabu, 24/02/2021).

Kapolres Bartim AKBP Affandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan diMapolsek dusun tengah, selain untuk menjaga kebersihan juga untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) khususnya dilingkungan Mapolsek dusun tengah serta asrama Polri yang ada diareal Mapolsek.

” Penyemprotan desinfektan dilaksanakan setiap hari oleh personil yang piket, dan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan Mapolsek Dusun Tengah “. terang Kapolsek.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini juga disosialisasikaan kepada masyarakat, agar dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dilingkungan kerja dan lingkungan tempat tinggal, dan diharapkan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan dusun tengah, dan kab.barito timur ada umumnya.

Dihimbau juga kepada masyarakat diharapkan untuk dapat mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19. (yfh).

Pos terkait