Sambangi Warga, Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Food Estate

  • Whatsapp

ANALIS NEWS – Pulang Pisau – Masih dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih merebak, Bripda Andi Sulvianus Bhabinkamtibmas Food Estate, Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali melakukan pendekatan serta menyambangi warga binaannya di Desa Pantik kab. Pulang Pisau dan menyampaikan himbauan serta edukasi agar mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari supaya warga desanya terhindar dari penularan virus covid-19. Selasa (23/02/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasatbinmas Iptu Ujang Kustarman menyampaikan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan yang dilakukan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus covid-19.

Kemudian tambahnya, bhabinkamtibmas food estate mengajak dan menghimbau warganya dengan menggunakan papan peraga himbauan prokes agar berkomitmen untuk selalu menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutup Iptu Ujang Kustarman.

Pos terkait