Selain Tindak 5 Warga, Operasi Yustisi di Gumas Tegur 85 Pelanggar Prokes

  • Whatsapp

Gunung Mas – Upaya aparat penegak hukum dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 memanng tiada hentinya.

Berbagai cara pun diselenggarakan. Mulai dari sosialisasi, pelaksanaan operasi kepolisian hingga penerapan sanksi bagi para pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, hari ini Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo SH melakukan Operasi Yustisi, Selasa (23/02/2021) malam.

“Dengan sistem mobile, kami dari Polres Gunung Mas telah melakukan Operasi Yustisi. Adapun sasaran lokasi kali ini antara lain Langgar AlFalah dan seputaran Taman Kota Kuala Kurun,” katanya.

Budi menerangkan, jika dalam pelaksanaan operasi yang berorientasi pada penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, pihaknya masih menemukan 90 pelanggar.

Dimana, dari jumlah tersebut tidak menggunakan masker 60 orang dan tidak menjaga jarak berjumlah 30 pelanggar. “Dengan jumlah ini, lima terpaksa diberikan tindakan berupa push up karena berdasarkan hasil data kami mereka telah berulang kali melakukan pelanggaran dan 85 berikut kami berikan sanksi teguran,” pungkasny.(krh38)

Pos terkait