Tak Mau Kalah, 93 Vaksin Sinovac Siap Halau Covid-19 di Seluluk

  • Whatsapp

TEWENEWS, Tamiang Layang – Kini giliran masyarakat Kecamatan Danau Seluluk yang bergembira. Alasannya sederhana dikarenakan 93 voil vaksin Sinovac sudah diterima oleh Puskesmas Asam Baru dan siap didistribusikan kepada masyarakat sesuai daftar yang telah ditentukan, Selasa (23/2).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K membenarkan hal tersebut. Disampaikan bahwa Polsek Hanau memberikan pengawalan proses pengiriman vaksin dari Kuala Kabupaten Seruyan menuju Kecamatan Danau Seluluk.

Selain vaksin, perlengkapan lainnya pun turut dikirimkan sebagi pendukung proses vaksinasi. Alkes tersebut berupa APD sebanyak 38 set, Alkohol Swab sebanyak 100 pcs, Spuit 0,5 CC sebanyak 400 pcs serta safety box sebanyak 2 box.

Dijadwalkan bahwa vaksinasi akan dimulai minggu depan sesuai dengan daftar masyarakat penerima vaksin dan akan diberikan penjagaan dari Polsek Hanau selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi.

Polsek Hanau selalu menghimbau baik bagi pihak masyarakat yang sudah menerima vaksin ataupun yang belum, agar tetap disiplin dalam penerapan Prokes 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).
-80y-

Pos terkait