Terus!!! Putus Penyebaran Covid-19, Marnit Batanjung Bagi Masker Ke Warga.

  • Whatsapp

ANALISNEWS – Batanjung- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Kapuas Batanjung Bagikan masker gratis untuk warga masyarakat pesisir. Selasa (23/02/2021)

Kegiatan pembagian masker untuk warga masyarakat pesisir Batanjung dan sekitarnya ini di adakan oleh Marnit Batanjung, untuk menggugah masyakat akan pentingnya disipilin dalam melaksanakan protokoler kesehatan covid-19 yang dikenal dengan istilah 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum melalui Kepala Markas Unit (Ka Marnit) Patroli Batanjung Bripka Djoni menegaskan kegiatan ini penting di laksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan Covid-19 yang masif.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran Covid-19 dapat di tekan dan Ditpolairud Polda Kalteng akan terus berupaya dalam memberikan imbauan serta memantau pelaksanaan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di masyarakat pesisir Batanjung dan sekitarnya (YofieBTJ33)

Pos terkait