Wakapolsek Baamang hadiri kegiatan Penyerahan mobil dari Komite SMKN-1 Sampit

  • Whatsapp

Kotim (27/02/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menghadiri kegiatan Penyerahan mobil dari Komite kepada SMKN 1 Sampit dan Pengukuhan Pengurus MKKS SMA dan SMK se Kabupaten Kotim bertempat di SMKN 1 Sampit, Kelurahan Baamang tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang melalui Wakapolsek Baamang IPDA Sartono menjelaskan kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kadis Dikpora TK I Prov. Kalteng Bpk. Saifudy, Kadis Dikpora Kab. Kotim Bpk. Suparmadi, Kepala SMA dan SMK se Kab. Kotim, Ketua dan anggota komite SMK N 1 Sampit, Kapolsek Baamang yang di wakili oleh Waka Polsek dan pengurus MKKS SMA dan SMK se Kab. Kotim yang akan dikukuhkan kepengurusan nya pada kegiatan hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kadis Dikpora TK I Prov. Kalteng menyampaikan sambutan Agar pengurus MKKS menjalankan tupoksi dengan benar sehingga pendidikan di Kabupaten Kotim lebih baik lagi dan juga agar MKKS agar dapat mengemban tugas dengan baik sehingga terwujudnya pendidikan yang berkualitas dan nantinya bisa menunjang kegiatan ektra kurikuler siswa.

“Dengan adanya mobil bantuan dari Komite agar dapat di pergunakan untuk mendukung kegiatan ektra kurikuler sekolah” ungkap Sartono.(Sri4-Bmg)

Pos terkait