Audiensi Pengurus ESI Kab. Pandeglang Kepada Anggota DPRD Kab. Pandeglang

  • Whatsapp

Analisnews.co.id,Pandeglang РPengurus ESI Kab. Pandeglang melaksanakan Audiensi ke Kantor DPRD Kab. Pandeglang terkait perkenalan esi kab pandeglang sebagai cabang olahraga baru yang di naungi oleh Koni, serta memperkenalkan para juara wilayah pandeglang di road to piala esi banten yg mewakili pandeglang kepada ketua dan wakil Dprd Kab. Pandeglang.(02/03/2021)

Kegiatan audiensi di lakukan di kantor Dprd kab. Pandeglang, yg di sambut hangat oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab Pandeglang Bapak. H Tb. Udi Juhdi S.E, dan Bapak Tb. Asep Rafiudin.

Ketua ESI Kab. Pandeglang Ibu Tia Rahmania M.PSi (Psikolog) mengatakan,

“Sebagai bentuk terimakasih atas penyambutan hangat Ketua DPRD, kami pengurus ESI Kab Pandeglang meminta untuk menyerahkan penghargaan oleh Ketua dan Wakil DPRD Kab. Pandeglang kepada para juara yg mewakili pandeglang di piala esi banten.” (katanya)

Pada tanggal 2 maret yang lalu Pengurus ESI Kab Pandeglang telah menyerahkan hadiahnya kepada para juara dan sekalian ramah tamah para Pengurus ESI Kab. Pandeglang Bersama Ketua dan Wakil DPRD Kab. Pandeglang.

Untuk penyerahan hadiah di serahkan langsung oleh Ketua Umum ESI bersama ketua DPRD Kab. Pandeglang Bapak H. TB. Udi Juhdi S.E, yang di minta secara resmi oleh ESI Kab. Pandeglang,

Selain untuk menyerahkan hadiah kepada para juara, kegiatan ini juga dilakukan sekaligus bersilaturahmi kepada Ketua DPRD dan menyapa para juara wilayah Pandeglang yang sudah bertanding di piala ESI Banten 2021, sebagai perwakilan pandeglang yg mendapat peringkat ke 6,

“Kami pengurus ESI Kab. Pandeglang sangat mengapresiasi usaha mereka yg sudah susah payah bertanding, agar jangan patah semangat, masih bisa untuk mengasah skill, latihan yang cukup, supaya mereka dapat membawa nama baik pandeglang di tournament berikutnya.” (Pungkasnya)

Mudah-mudahan atas terlaksananya kegiatan ini menjadikan motivasi untuk para delegasi perwakilan Kab. Pandeglang agar terus berlatih sampai mereka mendapatkan medali untuk pandeglang di tingkat provinsi sampai Nasional.

Prabu

Pos terkait