Berbakat, Gadis Cantik Pemain Seruling Asal Kerinci

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KERINCI – Mempunyai bakat yang jarang dimiliki oleh seorang perempuan pada umum nya,sebagai pemain seruling sungguh jarang kita temukan di dunia musik saat ini.

FEBI MONICA gadis cantik yang masih duduk di bangku SMA Negeri 4 Kabupaten Kerinci , mempunyai bakat di dunia musik sebagai pemain seruling, di dalam balantika dunia musik sungguh jarang kita temukan seorang perempuan yang bisa meniup seruling yang di iringi dengan lagu lagu yang merdu,lain halnya dengan sosok seorang gadis cantik nan rupawan dengan kepiawaian nya bermain seruling, dengan lentikan jemari jemari yang manis dan tiupan seruling nya mengagumkan mengeluarkan suara yang sangat merdu,membuat kita terpesona dan terasa hanyut dalam buaian akan lantunan suara seruling yang di mainkannya.

Dengat bakat yang jarang di miliki perempuan pada umumnya,kini PEBI masih mengasak kemampuan di salah satu group band yang ada di Kerinci, yaitu REAKSI FULL BAND di bawah pimpinan saudara Wendra S.Sn yang merupakan lulusan fakultas Seni di salah satu perguruan tinggi yang berada di Sumatera Barat dan karena multi talenta yang dimiliki si PEBI juga membuat manejer REAKSI FULL Band AFIFI dan REDI tuk mengajak PEBI untuk bergabung dengan teman teman yang lainnya.

Di saat awak media Analisanews menyambangi ke tempat latihannya(FEBI) di Kolting di sekretariat REAKSI FULL BAND melihat dan mendengar langsung saat si gadis cantik dan rekan rekan sedang latihan,sungguh sangat luar biasa lantunan suara seruling yang di main kan dan suara vokal yang di nyanyikan membuat kita geleng-geleng kepala patut kita acungkan jempol sungguh luar biasa.

Menurut AFIFI dengan di dirikan nya gruop band ini ,untuk mengajak kuala muda yang mempunyai bakat di dunia musik jangan sungkan sungkan untuk bergabung dan mengembang kan bakat disini,bila mempunyai bakat jangan di pendam mari kembangkan,”ujarnya. (Edi.s)

Pos terkait