Bupati Sampang Hadiri Pelaksanaan Bakti Sosial Operasi Katarak di RSD Ketapang

  • Whatsapp
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Sambutan dalam Pelaksanaan Bakti Sosial di RSD Ketapang , Foto :(Matjusi/analisnews.co.id)

ANALISNEWS, SAMPANG – Rumah Sakit Daerah (RSD) Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang  menggelar bakti sosial berupa screening mata dan operasi katarak.

Kegiatan bakti sosial yang bekerjasama dengan Yayasan Pundi Amal SCTV  yang digelar 27 – 28 Maret 2021

Bacaan Lainnya

Dari pantauan Tim media Analisnews.co.id terlihat Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Ikut hadir sekaligus membuka acara bakti Sosial yang dilaksanakan di Rumah Sakit Daerah Ketapang, Sabtu (27/3/2021).

Dalam pidatonya bupati sampang H. Slamet Junaidi mengatakan sangat apresiasi dan berharap program ini menjadi program berkelanjutan.

“inilah bentuk apresiasi kami selaku Bupati Sampang hadir untuk mengikuti dalam acara bakti sosial operasi katarak yang ada di kabupaten sampang mungkin kepala daerah yang lain tidak peduli dengan hal ini tapi hari ini akan kami buktikan”tuturnya

“Semoga ke depan nya program ini menjadi program yang berkelanjutan, dan tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada semuda donatur yang sudah membantu mensukseskan pelaksanaan acara bakti sosial ini “pungkas Bupati Sampang. (Jusi/Wan)

Pos terkait