Christian Yokung Beri Pesan, Ketua KONI Sulut Terpilih Dapat Bersinergi untuk Kemajuan Esports Sulut

  • Bagikan

Sulawesi Utara, Manado — Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulut di Gran Puri Manado, Sabtu (27/3/2021).

Steven Kandouw terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara, periode 2020-2024.

Harley Mangindaan selaku pimpinan sidang, membacakan berita acaranya di sesi akhir kegiatan.

Steven Kandouw (Ketua KONI Sulawesi Utara yang Terpilih)

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Musyawarah Olahraga Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia Sulawesi Utara pada hari ini, Sabtu tanggal 27 Maret 2021 pukul 13.01 WITA, menyatakan Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2020-2024 adalah saudara Drs. Steven O.E. Kandouw,” lugasnya.

“Bapak Steven sekaligus menjabat ketua formatur, untuk penyusunan kepengurusan KONI Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2020-2024,” tambah Ai.

Musorprov sempat berlangsung alot. Namun demikian, suasana cepat diredam penyelenggara. Akhirnya, Ai dan jajaran pimpinan sidang lainnya bisa menutup forum dengan kondusif.

Dalam Hal ini PBESI SULUT (Pengurus Besar Esports Indonesia Sulawesi Utara) yang di wakili oleh Christian Yokung selaku Sekretaris PBESI SULUT Mengucapakan Selamat kepada Bpk. Drs. Steven Kandou yang terpilih sebagai Ketua KONI SULUT.

Christian Yokung (Sekretaris PBESI Sulawesi Utara)

“Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri dari KONI SULUT yang bisa dipimpin oleh putra terbaik Sulawesi Utara dan beliau juga salah satu motor penggerak yang mempunyai integritas yang tinggi untuk memajukan KONI SULUT kedepan, beliau juga sejak dulu terlibat langsung dalam bidang olahraga” Ucap Yokung.

Steven Kandouw terpilih secara aklamasi. Musorprov KONI Sulut sendiri sudah memenuhi kuorum, dengan dihadiri para demisioner Ketua KONI Sulut, pimpinan dan pengurus KONI dari 15 kabupaten/ kota, serta perwakilan cabang olahraga yang ada.

“Harapan kami untuk kepemimpinan yang baru, dapat memberdayakan potensi lokal. Dan juga bisa membawa PBESI SULUT untuk maju Kompetisi tingkat Nasional sampai tingkat Internasional. Serta bisa action untuk persiap PON tahun 2021” Tegas Sekretaris PBESI Sulawesi Utara.

(ChrisR)

  • Bagikan