Danrem 031/WB Menutup Lomba Tenis Lapangan Putra Dalam Rangka HUT Ke 62 Korem 031/WB

  • Whatsapp

 

Analisnews.co.id,Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han hari ini secara Resmi menutup Lomba Tenis Lapangan Putra dalam rangka HUT Ke 62 Korem 031/WB yang berjalan dengan baik dan lancar. Tempat penutupan yang semula direncanakan di Lapangan tenis Makorem 031/Wira Bima dialihkan ke Lapangan Tenis indoor DPRD Provinsi Riau dikarenakan Cuaca yang kurang bersahabat, Minggu (07.03.21).

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya Danrem mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BNI yang telah mensuport kegiatan dan acara Lomba Tenis Lapangan Putra dalam rangka HUT Ke 62 Korem 031/WB. Jenderal Bintang Satu itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang sudah merencanakan kegiatan ini dengan baik sehingga dapat berjalan dengan baik, ujarnya.

Danrem juga berharap dengan Dilaksanakannya kejuaraan ini diharapkan mampu mendorong kemajuan olahraga tenis di Provinsi Riau. Selain itu tentunya banyak manfaat dari kejuaraan ini yang dapat dirasakan disamping dapat meningkatkan silaturahmi antar instansi juga sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik. “Kegiatan pertandingan akan kita giatkan terus untuk kedepannya, bahkan sebelun Bulan Puasa saya juga ingin melaksanakan pertandingan lagi. Pertandingan perorangan berdasarkan kelompok umur dan nanti akan kita pilih orangnya,” ucap Danrem mengakhiri Sambutannya.

Sebelum pengumuman Pemenang Lomba Tenis Lapangan Putra dilaksanakan Door Prize bagi seluruh Pemain, dari hasil Perlombaan tersebut, Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru keluar sebagai Juara Pertama setelah bertemu dalam babak final dengan PTPN V, Juara Kedua diraih oleh PTPN V, Juara Ke Tiga diraih Oleh Korem 031/Wira Bima dan Juara harapan I diraih oleh BNI.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Provinsi Riau, Kepala BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri, Pimpinan PTPN V Pekanbaru serta Kasrem 031/Wira Bima, Ketua Pelti Riau, para Kasi beserta para Komandan / Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 031/Wira Bima, para tamu undangan serta para Panitia dan peserta.

Prabu Suryadhana

Pos terkait